Tuesday, October 22, 2019

Diet Sehat Dengan Quaker Oats - 3 Bulan Turun 20Kg

Memiliki tubuh yang ideal memang menjadi dambaan bagi semua orang, karena memiliki dampak yang sangat positif, salah satunya dapat meningkatkan rasa percaya diri dan tentunya untuk kesehatan juga sangat baik. Namun untuk menuju ke arah sana, terkadang kita sering terbentur dengan pola makan, banyak yang menerapkan salah langkah sehingga mengambil tindakan untuk tidak makan seharian, padahal untuk melakukan diet bukan berarti kita tidak makan tetapi kita harus merubah pola makan.


Diet Sehat Dengan Quaker Oats - 3 Bulan Turun 20Kg

Pada artikel ini kami akan memberikan berbagai tips dan rahasia bagaimana bisa menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram dalam hitungan beberapa bulan saja dengan mengkonsumsi  Quaker Oats. Karena cara ini sudah diterapkan oleh salah satu admin dari SehatKu ID juga, sehingga kami berani untuk sharing pengalaman baik ini. 

Mengatur Pola Makan Untuk Diet

Untuk memulai diet, yang harus kita kuatkan pertama kali adalah Niat dan Tekad saat niat dan tekad sudah dibulatkan maka jalan kita untuk melakukan diet bisa lancar, usahakan untuk bisa makan dengan pola waktu yang benar, yaitu makan 3x dalam 1 hari.
  1. Makan dengan makanan yang banyak mengandung serat
  2. Perbanyak minum air putih atau mineral saja, usahakan dalam proses diet hindari untuk meminum minuman yang mengandung banyak gula, seperti kopi, teh, soda, dan lain-lain.
  3. Kurangi asupan nasi dan kalau bisa ganti nasi dengan bahan-bahan lain seperti kentang atau jagung.
Untuk pola makan, kami dapat memberikan 3 tips di atas yang bisa kalian lakukan. Bila ada yang ingin ditambahkan ataupun mengganti dengan yang lain sangat bisa, menyesuaikan dengan selera masing-masing saja. 

Diet Dengan Konsumsi Quaker Oats

Kita akan memasuki topik utama dalam membahas diet sehat dengan quaker oats, bagi kalian yang susah mengkonsumsi quaker oats bisa konsumsi Muesli atau Granola. Tetapi kami menyarankan untuk konsumsi quaker oats secara rutin. Berikut kami memberikan tips bagaimana cara konsumsi quaker oats dengan baik sehingga berhasil menurunkan berat badan berdasarkan jam makan.
  1. Jam makan Pagi: Untuk porsi sarapan pagi, disarankan untuk konsumsi full quaker oats dengan menambahkan madu ataupun buah pisang atau kurma, atau bisa ditambahkan sesuai selera. Disarankan cukup konsumsi quaker oats saja dengan takaran sesuai selera atau secukupnya.
  2. Jam makan Siang: Untuk porsi makan siang dipersilahkan untuk konsumsi berbagai macam protein seperti daging sapi, kambing, ayam, ataupun telur. Dan kalian dapat menambahkan berbagai macam sayuran juga. Tapi perlu digaris bawahi kalau bisa tanpa menggunakan Nasi dan minum dengan air mineral saja.
  3. Jam makan Malam: Untuk porsi makan malam bisa tergolong susah, karena saat malam hari banyak muncul godaan untuk makan enak. Tetapi untuk tetap bisa konsisten kalian disarankan untuk konsumsi aneka buah-buahan saja, saran dari kami adalah buah pepaya, pisang, atau mangga. Ataupun jenis buah lainnya yang mengandung banyak serat.
Diet Sehat Dengan Quaker Oats
Hasil diet selama 3 bulan 10 hari
Foto di atas merupakan foto salah satu admin dari SehatKu ID yang berhasil menurunkan berat badan dari 106 Kg menjadi 82 Kg dalam waktu 3 bulan lebih. Efek yang dirasakan memang sangat banyak saat kita berhasil menurunkan berat badan, baju-baju lama kita dapat digunakan kembali dan rasa percaya diri dapat meningkat. 

Sekian informasi yang dapat kami berikan tentang bagaimana cara diet sehat dengan quaker oats, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian yang membaca. Jangan lupa untuk share artikel ini bagi kalian yang telah membaca artikel ini agar orang lain dapat berhasil menurunkan berat badan juga. Terimakasih




Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

4 comments:

  1. saya pernah buktiin malah lebih ekstrem dan 30 KG TURUNNYA DALAM 1 BULAN

    ReplyDelete
  2. Baru tau ternyata quaker oats bisa buat nurunin berat badan juga.

    ReplyDelete
  3. Wah sy dulu prnh sarapan pk oat gini.. Emang turun sih berat badan.. Padahal mah niatnya bukan pingin diet... Tpi sekarang udh ga lagi... Malahan kepingin naikin berat badan lagi wk wk... Ada tipsnya gaa

    ReplyDelete
  4. pernah cuba diet dengan oat dulu. memang berkesan. tapi lama2 jadi jemu

    ReplyDelete